Portal Jember Group Rayakan Ulang Tahun Pertama Sekaligus Meresmikan Inkubator Kemandirian Ekonomi

- 24 Februari 2021, 15:24 WIB
Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Jember Hestu Wibowo (kiri ke kanan), CEO Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) Agus Sulistriyono, dan Hari Setiawan, direktur Portal Jember Group, dalam acara ulang tahun ke-1 Portal Jember Group, di Hotel Aston Jember, Rabu 24 Februari 2021.
Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Jember Hestu Wibowo (kiri ke kanan), CEO Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) Agus Sulistriyono, dan Hari Setiawan, direktur Portal Jember Group, dalam acara ulang tahun ke-1 Portal Jember Group, di Hotel Aston Jember, Rabu 24 Februari 2021. /PORTAL JEMBER/Heru Putranto

PR DEPOK - Portal Jember Group yang termasuk dalam Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) merayakan ulang tahun pertamanya pada Rabu, 24 Februari 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Chief Executive Officer (CEO) PRMN, Agus Sulistriyono hadir pada acara syukuran yang berlangsung di Kisho Hall, Hotel Aston Jember.

Pada acara ulang tahun pertama ini, Hari Setiawan sebagai direktur Portal Jember Grup bercerita sedikit kisah suksesnya di bisnis ini.

Baca Juga: Soal Kerumunan Jokowi di NTT, Sindiran Said Didu: Sepertinya Pemimpin Sedang Hadapi Persoalan Diri yang Serius

"Belasan tahun silam saya merintis karir jurnalistik dari bawah, alhamdulillah bersama PRMN saya sekarang menjadi pengusaha media," kata Hari.

Hari mengatakan, dirinya merasa perlu mengabadikan perjalanan PortalJember.com dan PRMN sebagai milestone perjalanan karir jurnalistiknya.

Dalam acara ini, selain rayakan ulang tahun pertama Portal jember Group, juga sebagai tanda peresmian base camp Kemandirian Ekonomi Kabupaten Jember dan peluncuran buku Mediapreneur yang ditulis Hari.

Baca Juga: Benny Susetyo Minta Anies Belajar dari Ahok Soal Banjir, Rizal Ramli Beri Kritikan Pedas

Dua event itu sebagai tanda satu tahun perjalanan Portal Jember Group, mitra pertama PRMN, yang live dengan PortalJember.com pada 24 Februari 2020.

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x