Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 12 Online di prakerja.go.id, Dapatkan Bantuan Rp3,55 Juta

- 24 Februari 2021, 16:08 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 12 di prakerja.go.id
Cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 12 di prakerja.go.id /Instagram/@prakerja.go.id

PR DEPOK – Program Kartu Prakerja Gelombang 12 resmi dibuka mulai 23 Februari 2021. Kepastian ini diumumkan langsung oleh manajemen Kartu Prakerja melalui media sosial resminya,

Dengan begitu, saat ini masyarakat sudah bisa melakukan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 melalui situs resmi Kartu Prakerja.

Melalui program Kartu Prakerja Gelombang 12, masyarakat yang lolos menjadi peserta akan mendapatkan bantuan uang insentif senilai Rp600.000 dalam empat kali pencairan.

Baca Juga: Heran Ganjar Pranowo tak Diserang Soal Banjir, Musni Umar: Mereka Buta, Tuli, dan Bisu Suarakan Kebenaran

Peserta juga bisa mendapatkan uang tambahan sebesar Rp150.000 yang didapatkan setelah tiga kali melakukan survei dari manajemen Kartu Prakerja.

Selain uang tunai, peserta juga mendapatkan uang senilai Rp1 juta. Namun, uang ini tidak bisa dicairkan, dan khusus untuk membeli pelatihan yang ada di program Kartu Prakerja Gelombang 12.

Total, peserta Kartu Prakerja Gelombang 12 akan mendapatkan bantuan sebesar Rp3,55 juta.

Uang tunai dan pelatihan tersebut, tentu akan berguna untuk peserta Kartu Prakerja Gelombang 12, guna bangkit dari keterpurukan ekonomi akibat pandemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga: Soal Kerumunan Jokowi di NTT, Sindiran Said Didu: Sepertinya Pemimpin Sedang Hadapi Persoalan Diri yang Serius

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x