Cek di Sini, Makna Status Kartu Prakerja 'Sedang Dievaluasi', 'Sedang Diproses' dan 'Gelombang tak Ditemukan'

- 17 Maret 2021, 13:42 WIB
Situs Kartu Prakerja.
Situs Kartu Prakerja. /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Kalimat 'sedang dievaluasi' atau 'sedang diproses' kerap muncul dalam status pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 14.

Tak jarang status 'sedang dievaluasi' atau 'sedang diproses' ini muncul usai para pendaftar menyelesaikan proses pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 14.

Keluhan pun dilontarkan lantaran para pendaftar dibuat bingung dengan maksud dari status 'sedang diproses' yang muncul ketika mereka mengecek dashboard prakerja.go.id.

Baca Juga: Jubir Kemenkes Tegaskan Sertifikat Vaksinasi Belum Bisa Dijadikan Syarat Perjalanan

Keluhan-keluhan tersebut disampaikan para pendaftar melalui akun Instagram resmi Kartu Prakerja, yakni @prakerja.go.id.

"Min kenapa punya suami sya masih aja dievaluasi, kan udah tutup dr hari minggu, heran nih link prakerja eror terus," ujar akun @adz***.

"Yang masih sedang diproses sini kumpul," ujar akun @dew***.

"Punya saya 'sedang dievaluasi' dan dibawahny berubah jadi 'gelombang tidak ditemukan'. Itu artiya apa y," tulis akun @nan***.

Baca Juga: Belum Lolos Kartu Prakerja Gelombang 1-14? Berikut Hal-hal yang Harus Diperhatikan Saat Daftar Kartu Prakerja

Melihat banyaknya pertanyaan yang terlontar dari para pendaftar yang tengah menunggu pengumuman hasil Kartu Prakerja Gelombang 14 ini, admin akun @prakerja.go.id pun menjelaskan arti dari status 'sedang dievaluasi' dan 'sedang diproses' tersebut.

Halaman:

Editor: Annisa.Fauziah

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x