Info Terbaru Pencairan Dana BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 Juta, Segera Cek Nama Anda di Link ini

- 18 April 2021, 07:40 WIB
Ilustrasi BSU atau BLT Ketenagakerjaan, berikut cara cek daftar nama penerimanya melalui link berikut.
Ilustrasi BSU atau BLT Ketenagakerjaan, berikut cara cek daftar nama penerimanya melalui link berikut. /PIXABAY/Mohamad Trilaksono

PR DEPOK – Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) akan mengusahakan pencairan dana BLT BPJS Ketenagakerjaan pada tahun ini kepada pekerja yang belum mendapatkan pada termin sebelumnya. 

Pencairan dana BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta dapat dicairkan melalui Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) maupun swasta.

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Antara, Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah mengatakan akan mengusahakan penerima bantuan subsidi upah (BSU) gelombang I tapi belum mendapatkannya pada gelombang II.

Baca Juga: Flyover Cakung Mulai Uji Coba Pekan Depan, Pesepeda Motor Diimbau Tak Lawan Arus dan Berswafoto

"Realisasi kita sudah 98,92 persen, jadi sudah hampir 100 persen. Ada sedikit yang karena kita sudah tutup buku harus dikembalikan pada kas negara, jika memang sudah memenuhi syarat kami akan ajukan kembali ke Kementerian Keuangan untuk diproses," ujar Menaker Ida Fauziyah. 

Sementara itu, untuk mengetahui daftar nama penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta, Anda bisa mengunjungi laman resmi Kemnaker di www.kemnaker.go.id.

Berikut ini cara cek daftar nama penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta di www.kemnaker.go.id:

1. Buka link resmi Kemnaker: www.kemnaker.go.id.

2. Klik tombol “Daftar” di bagian kanan atas website.

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: Kemnaker ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x