Ajukan Bantuan Alumni Prakerja Mencapai Rp10 Juta di E-form KUR BNI Prakerja

- 20 April 2021, 03:45 WIB
Ilustrasi Kartu Prakerja.
Ilustrasi Kartu Prakerja. /Instagram/@Prakerja.go.id/

PR DEPOK – Alumni Kartu Prakerja bisa mendapatkan bantuan kembali hingga mencapai Rp10 juta yang diberikan kepada alumni Kartu Prakerja sebagai bantuan modal usaha.

Bantuan tersebut merupakan program pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) super mikro dari PT Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai mitra program Kartu Prakerja.

Sebelumnya, pihak BNI telah menawarkan program KUR super mikro kepada 13.525 alumni Kartu Prakerja yang telah masuk dalam jaringan digitalisasi BNI.

Baca Juga: Makin Panas! Partai Demokrat Pimpinan AHY Layangkan Somasi Terbuka pada Kubu Moeldoko, Kenapa?

Sejumlah alumni Kartu Prakerja tersebut, telah dikirimkan pesan WhatsApp yang berisi link pengajuan KUR super mikro dari BNI.

Dengan mengklik link yang tercantum pada pesan WhatsApp blast tersebut, maka alumni Kartu Prakerja bisa mengajukan KUR super mikro dari BNI mencapai Rp10 juta.

Selain melalui link Whatsapp blast, alumni Kartu Prakerja juga bisa mengajukan KUR super mikro melalui e-form KUR super mikro BNI.

Bagi para alumni kartu pra kerja yang belum mendapatkan pemberitahuan pengajuan KUR super mikro dari BNI, disarankan untuk mengunjungi cabang BNI terdekat untuk melengkapi data.

Baca Juga: Kaya Serat dan Miliki Kandungan Air yang Banyak, Simak 4 Alasan Ubi Direkomendasikan Jadi Menu Diet Harian

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: ANTARA BNI


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x