Kemendag dan APPBI ajak Masyarakat untuk Meriahkan Kembali Kegiatan di Pusat Perbelanjaan

- 22 April 2021, 10:08 WIB
Ilustrasi pusat perbelanjaan.
Ilustrasi pusat perbelanjaan. /Pixabay/StevepB/

PR DEPOK – Kementerian Perdagangan (Kemendag) bekerjasama dengan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) menggelar kegiatan In Store Promotion di Mal Gandaria City, Jakarta, dalam rangka menghidupkan kembali kegiatan di pusat perbelanjaan.

“In Store Promotion merupakan salah satu komitmen Kementerian Perdagangan dalam menyemarakkan kembali pusat perbelanjaan.

"Kegiatan ini diharapkan akan menarik kembali minat masyarakat dalam berbelanja, khususnya di pusat perbelanjaan di tengah pandemi Covid-19”, ungkap Frida Adiati Staf Ahli Bidang Perdagangan Jasa dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari Antara.

Baca Juga: Tumpahan Minyak di Sekitar Lokasi Awal Penyelaman KRI Nanggala-402 Terpantau dari Udara

Tidak hanya itu saja, kegiatan ini diharapkan akan mendorong para pelaku UMKM untuk menambah nilai kreativitas dan kualitas dari produk yang mereka jual.

Event ini akan dilaksanakan selama enam hari mulai dari 20 -25 April 2021. Ada 24 pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) busana muslim dan aksesori.

Sedangkan, usaha kuliner dan pangan bersertifikat halal ada sekitar 15 partisipan di kegiatan ini.

In Store Promotion hadir ke tengah masyarakat demi menarik minat beli dan membantu para pelaku usaha yang memasarkan produknya secara luring atau langsung.

Baca Juga: Bukan Hanya Karena Kebutuhan Tubuh, Raisa: Minum Air Putih Membuat Mood-ku Baik

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x