Kartu Prakerja Gelombang 17 Segera Ditutup, Ini Bocoran Kapan dan Cara Mendaftar agar Lolos Seleksi

- 7 Juni 2021, 16:16 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 17 dikabarkan segera ditutup hari ini.
Kartu Prakerja Gelombang 17 dikabarkan segera ditutup hari ini. /Dok.Prakerja

PR DEPOK – Kartu Prakerja Gelombang 17 akan segera ditutup, berikut ini adalah bocoran kapan pendaftaran ditutup dan cara mendaftar agar lolos seleksi pendaftaran gelombang 17.

Setelah terakhir kali membuka pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 16 pada 25 Maret 2021 dan ditutup pada 31 Maret 2021. Akhirnya pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 17 telah resmi dibuka pada Sabtu, 5 Juni 2021.

Sayangnya, tidak banyak waktu tersisa untuk mendaftar pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 17 ini.

Baca Juga: Gisel Namai Kudanya 'Aisyah', Gus Umar Semprot Mantan Istri Gading Marten: Asli Tak Punya Adab!

Jika melihat dari waktu yang diberikan pada Gelombang 16, maka waktu pendaftaran hanya tujuh hari, tetapi tidak menutup kemungkinan pendaftaran akan ditutup lebih cepat.

Melalui akun instagram resmi Kartu Prakerja @prakerja.go.id, panitia mengumumkan bahwa pendaftaran Gelombang 17 akan segera ditutup.

Program Kartu Prakerja yang sejatinya dikhususkan bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki atau ingin meningkatkan keterampilannya ini menjadi pilihan banyak orang untuk mengasah kemampuan lewat jalan digital dan melalui marketplace yang bebas dipilih dalam pelatihan Kartu Pra Kerja.

Baca Juga: Pertanyakan Tokoh yang Kini Kendalikan Negara, Abdillah Toha: Apa Masih Jokowi Asli Atau Penguasa Lain?

Bagi Anda yang belum mendapatkan kesempatan menjadi penerima Kartu Prakerja, ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi agar lolos pada seleksi Kartu Prakerja Gelombang 17.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x