Tanda Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 17 Dapat Diketahui dengan 2 Hal Berikut

- 9 Juni 2021, 20:34 WIB
Ilustrasi Program Kartu Prakerja. Berikut 2 tanda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 17.
Ilustrasi Program Kartu Prakerja. Berikut 2 tanda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 17. /Instagram/@prakerja.go.id.

PR DEPOK – Masyarakat yang telah melakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 17, saat ini tinggal menunggu pengumuman apakah lolos atau tidak untuk menjadi peserta Kartu Prakerja.

Tidak semua pendaftar dapat lolos Kartu Prakerja gelombang 17. Sebab, Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja hanya membuka kuota sebanyak 44.000 peserta untuk program Kartu Prakerja gelombang 17.

Pendaftar yang dinyatakan lolos Kartu Prakerja gelombang 17, nantinya akan mendapatkan total manfaat mencapai Rp3,55 juta.

Baca Juga: Prakerja Gelombang 18 Kapan Dimulai? Simak Bocorannya di Sini dan Segera Lakukan Hal Ini di Link Berikut

Total manfaat tersebut terdiri dari uang insentif sebesar Rp2,4 juta, uang pelatihan Rp1 juta, serta uang survei Rp150.000.

Bagi pendaftar yang bertanya mengenai tanda-tanda lolos Kartu Prakerja, bisa disimak sejumlah hal berikut.

Namun harus digarisbawahi, bahwa mekanisme seleksi dan siapa saja pendaftar yang dipastikan lolos, hanya diketahui oleh pihak Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Sebab, hal tersebut menjadi informasi internal milik Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja dan tidak dapat dibocorkan ke publik.

Baca Juga: Arti Status Kartu Prakerja Sedang Diproses, Bisa Simak Penjelasan Maksudnya Berikut Ini

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x