Segera Klik fmotm.jakarta.go.id untuk Cairkan Bansos Fakir Miskin dan Orang Tidak Mampu, Hampir Ditutup!

- 12 Juni 2021, 14:00 WIB
Ilustrasi FMOTM DKI Jakarta.*
Ilustrasi FMOTM DKI Jakarta.* //ANTARA/

PR DEPOK – Pada bulan Juni 2021 ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali menggulirkan program Bansos untuk masyarakat menengah ke bawah.

Belum lama ini, Pemprov DKI Jakarta secara resmi membuka pendaftaran data Fakir Miskin dan Orang Tidak Mampu (FMOTM) yang dapat diakses di fmotm.jakarta.go.id.

Setelah mengakses fmotm.jakarta.go.id, simak cara pendaftaran dan persyaratan FMOTM DKI Jakarta Juni 2021 di akhir artikel ini.

Proses pendaftaran Bansos FMOTM DKI Jakarta ini Hampir ditutup karena hanya berlangsung selama tiga minggu, yakni dari 7 Juni hingga 25 Juni 2021.

Baca Juga: Novel Baswedan Pertanyakan Hasil Asesmen TWK: Kalo Tesnya Jujur Kenapa Harus Disembunyikan!

Untuk itu, segera akses laman fmotm.jakarta.go.id untuk dapatkan Bansos FMOTM DKI Jakarta Juni 2021 ini.

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari akun Instagram resmi Pemprov DKI Jakarta @dkijakarta, FMOTM DKI Jakarta sama halnya seperti KLJ (Kartu Lansia Jakarta), KPDJ (Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta), dan KAJ (Kartu Anak Jakarta).

Selain itu juga KJP Plus (Kartu Jakarta Pintar), PKH (Program Keluarga Harapan) dan program bantuan lainnya yang sebelumnya disalurkan.

Lebih lanjut, pendaftaran FMOTM tersebut nantinya digunakan sebagai dasar pemberian program bantuan dari Pemprov DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: Muhamad Gilang Priyatna

Sumber: fmotm.jakarta.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x