Klik eform.bri.co.id/bpum untuk Cek Nama Penerima BLT UMKM Rp1,2 Juta jika Lolos Uang Ditransfer!

- 16 Juni 2021, 06:10 WIB
Ilustrasi cara melakukan cek daftar penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta dari Kemenkop UKM dengan nomor eKTP di laman eform.bri.co.id BRI dan banpresbpum.id BNI.
Ilustrasi cara melakukan cek daftar penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta dari Kemenkop UKM dengan nomor eKTP di laman eform.bri.co.id BRI dan banpresbpum.id BNI. /Dok. BRI

PR DEPOK – Bagi masyarakat pelaku UMKM, segera klik eform.bri.co.id/bpum untuk cairkan BLT UMKM Rp1,2 juta.

Jika Anda dinyatakan lolos menjadi penerima BLT UMKM Rp1,2 juta di eform.bri.co.id/bpum, uang akan ditransfer melalui rekening BRI.

Setelah klik eform.bri.co.id/bpum, siapkan KTP Anda untuk pencairan BLT UMKM Rp1,2 juta bulan Juni 2021 agar jika lolos, uang ditransfer.

Baca Juga: Alasan Mengapa TVA Penting pada Serial Loki

Simak mekanisme uang ditransfer jika lolos sebagai penerima BLT UMKM Rp1,2 juta melalui eform.bri.co.id/bpum di akhir artikel.

Perlu diketahui, login eform.bri.co.id/bpum adalah cara lain selain cek penerima BLT UMKM Rp1,2 juta di banpresbpum.id.

Menurut keterangan Menteri Kementerian Koperasi dan UKM, BLT UMKM Rp1,2 juta hingga kini telah diberikan kepada 8,6 juta pelaku UMKM.

Berdasarkan jumlah pelaku yang telah menerima BLT UMKM Rp1,2 juta sebanyak 8,6 juta orang, hal ini berarti realisasi hampir mendekati target awal pelaku yakni sebanyak 9,8 juta orang.

Baca Juga: Cara Daftar Bantuan UMKM Secara Online, Berikut Link Daftar BPUM Online 2021

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: Antara Kemenkop UKM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x