Jokowi Serahkan Bantuan Presiden kepada Pelaku Usaha Mikro Terdampak Covid-19

- 30 Juli 2021, 19:00 WIB
Jokowi.
Jokowi. /@jokowi/Instagram

PR DEPOK – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo belum lama ini membagikan kabar adanya bantuan yang diberikan kepada masyarakat.

Menurut Jokowi, bantuan tersebut diberikan kepada para pelaku usaha mikro yang terkena dampak dari adanya pandemi Covid-19.

Terkait teknis pembagian, Jokowi menyebutkan bahwa beberapa pelaku usaha tersebut datang secara langsung ke Istana Merdeka.

Baca Juga: BTN Andalkan Inovasi Digital Garap Pasar Perumahan

Dalam pertemuan tersebut pun, Presiden RI tersebut menyebutkan bahwa diadakan pula fasilitas secara virtual yang juga diikuti para pelaku usaha lainnya.

Saya menjadi tuan rumah bagi 20 pelaku usaha mikro yang datang ke Istana Merdeka, pagi ini. Kami bertemu di halaman istana dan duduk secara berjarak. Pertemuan ini diikuti pula secara virtual oleh 100 pelaku usaha lain di sejumlah kota,” ujar Jokowi sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari unggahan akun Instagram @jokowi pada 30 Juli 2021.

Dalam pertemuan tersebut, Jokowi menyampaikan bahwa ia memberikan Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro (BPUM).

Menurut Jokowi, bantuan itu dia berikan kepada para pelaku usaha mikro di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan ini saya menyerahkan Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro (BPUM) kepada para pelaku usaha mikro di seluruh Indonesia,” kata Jokowi.

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: Instagram @jokowi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X