Cara Mudah Cek Penerima Bansos Jabar 2021 di Link bansos.pikobar.jabarprov.go.id

- 2 Agustus 2021, 14:45 WIB
Ilustrasi - Hanya dengan mengakses link bansos.pikobar.jabarprov.go.id, Anda dengan mudah bisa cek penerima bansos Jabar 2021.
Ilustrasi - Hanya dengan mengakses link bansos.pikobar.jabarprov.go.id, Anda dengan mudah bisa cek penerima bansos Jabar 2021. /Pixabay/EmAji.

PR DEPOK – Warga Jawa Barat (Jabar) diimbau untuk mengakses link bansos.pikobar.jabarprov.go.id untuk cek Bansos Jabar 2021 secara online.

Selain itu, mengakses bansos.pikobar.jabarprov.go.id ini juga Anda bisa mengetahui apakah terdaftar atau tidak sebagai penerima bansos Jabar 2021.

Layanan situs bansos.pikobar.jabarprov.go.id yang telah disediakan oleh Pemprov Jabar untuk cek penerima bansos Jabar 2021 ini juga disebut Sistem Online Data Penerima Bantuan Sosial (Solidaritas).

Baca Juga: Soal Sumbangan 2 Triliun Akidi Tio, Yos Nggarang: Tak Seberapa, Dibanding 11 Ribu Triliun yang Ada di Kantong

Situs Solidaritas merupakan hasil kerja sama Pemprov Jabar dengan Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jabar, Dinsos Jabar, serta Pusat Informasi dan Koordinasi Jabar.

Adapun website ini bertujuan sebagai wadah dalam upaya transparansi data agar publik, khususnya warga Jabar, bisa ikut mengawasi proses penyaluran bansos.

Bagi warga Jawa Barat yang ingin melakukan cek penerima bansos Jabar 2021 secara online di bansos.pikobar.jabarprov.go.id, simak cara berikut:

Baca Juga: Sumbangan 2 Triliun Akidi Tio Sulit Cair, Cholil Nafis: Gimana Ambilnya, Sayang Uang Segitu Banyak Buat Bantu

1. Akses link bansos.pikobar.jabarprov.go.id;

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x