Kartu Prakerja Gelombang 20 Kapan Ditutup? Simak Estimasi Jadwalnya Berikut Ini

- 10 September 2021, 09:00 WIB
Ilustrasi kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 20 ditutup.
Ilustrasi kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 20 ditutup. /www.prakerja.go.id

PR DEPOK – Saat ini masyarakat sedang mempertanyakan kapan Kartu Prakerja Gelombang 20 ditutup. Simak estimasi jadwal berikut ini.

Pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 20 akan berlangsung beberapa hari sejak pendaftaran dibuka pada Kamis, 9 September 2021 kemarin.

Informasi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 20 tersebut disampaikan oleh pihak penyelenggara Kartu Prakerja melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

“Pembukaan (pendaftaran) Kartu Prakrja Gelombang 20 akan berlangsung beberapa hari, jadi tidak perlu buru-buru,” tulisnya.

Baca Juga: Kapan Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 20? Simak Bocoran Jadwalnya Berikut Ini

Penyelenggara Kartu Prakerja menyampaikan, dalam melakukan pendaftaran seluruh calon peserta tidak perlu buru-buru karena proses seleksi Gelombang 20 tidak berdasarkan siapa yang mendaftar pertama.

Meski demikian, penyelenggara Kartu Prakerja juga tidak mengumumkan kapan pendaftaran Gelombang 20 ditutup sehingga para calon peserta tentunya ingin secepatnya mendaftar.

Namun tak perlu khawatir, berdasarkan proses pendaftaran pada gelombang-gelombang sebelumnya, Kartu Prakerja Gelombang 20 kini dapat diprediksikan estimasi jadwal penutupannya.

Baca Juga: Heran Surat Somasi dari Sentul City Diselipkan di Pagar Rumah, Rocky Gerung: kan Dia Bisa Datang dan Ngobrol

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x