Kapan Sertifikat Pelatihan Kartu Prakerja Muncul di Dashboard? Berikut Ini Estimasi Waktunya

- 18 September 2021, 15:43 WIB
Ilustrasi - Simak estimasi waktu sertifikat pelatihan Kartu Prakerja muncul di dashboard.
Ilustrasi - Simak estimasi waktu sertifikat pelatihan Kartu Prakerja muncul di dashboard. /prakerja.go.id

PR DEPOK – Peserta Kartu Prakerja Gelombang 20 yang telah lolos dan mengikuti pelatihan, saat ini sedang mempertanyakan kapan sertifikat akan muncul di dashboard Kartu Prakerja.

Banyak peserta Kartu Prakerja Gelombang 20 yang melaporkan sertifikat pelatihan mereka belum muncul di dashboard padahal sudah menyelesaikan pelatihan.

Peserta Gelombang 20 mempertanyakan kapan sertifikat pelatihan akan muncul di dashboard akun Kartu Prakerja melalui kolom komentar unggahan Instagram resmi @prakerja.go.id.

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran 18 September 2021: Reymond Curigai Riski, Perusahaan Pangeran Terancam Hancur

Lantas pihak penyelenggara Kartu Prakerja membalas komentar tersebut dan mengonfirmasi mengenai penyebab tidak muncul sertifikat pelatihan di dashboard, serta menyampaikan kapan sertifikat tersebut muncul.

Penyelenggara Kartu Prakerja menjelaskan bahwa penyebab sertifikat pelatihan peserta Gelombang 20 belum muncul di dashboard karena saat ini masih sedang dalam proses sinkronisasi data.

Meski demikian, pihak penyelenggara Kartu Prakerja memberikan arahan untuk mengatasi kendala tidak muncul sertifikat pelatihan di dashboard.

Baca Juga: Ria Ricis Bakal Dipinang Teuku Ryan, Oki Setiana Dewi Ungkap Adiknya Mimpikan sang Ayah: Papa Tersenyum

Arahan tersebut yaitu para peserta harus memastikan kembali data di akun Kartu Prakerja sama seperti saat membeli pelatihan.

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x