Jangan Sampai Terlewat, 22 September 2021 Batas Akhir Pembelian Pelatihan Pertama Prakerja Gelombang 18

- 19 September 2021, 20:51 WIB
Ilustrasi Kartu Prakerja.
Ilustrasi Kartu Prakerja. /www.prakerja.go.id

PR DEPOK – Prakerja Gelombang 18 telah diumumkan beberapa waktu lalu. Pengumuman itu pun menjadi perhatian bagi seluruh peserta yang dinyatakan lolos.

Seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari cuitan akun Twitter @prakerja.go.id pada 18 September 2021 diinformasikan bahwa para peserta yang dinyatakan lolos Prakerja pada gelombang 18 harus sesegera mungkin melakukan tahapan selanjutnya.

Bagi sobat Prakerja yang sudah lolos Gelombang 18, namun belum membeli pelatihan pertama, segera beli pelatihan pertamamu sekarang juga!,” kata akun Instagram @prakerja.

Baca Juga: Mengenang Kembali Perjalanan Hidupnya, Ria Ricis: Terima Kasih Sudah Berusaha Kuat dan Selalu Bahagia

Pasalnya, pembelian pelatihan pertama bagi para peserta Prakerja gelomban 18 yang dinyatakan lolos akan segera ditutup.

Untuk diketahui, batas akhir pembelian untuk mengikuti pelatihan bagi peserta berakhir pada 22 September 2021 pukul 23.59 WIB.

Batas akhir pembelian pelatihan pertama bagi penerima Kartu Prakerja Gelombang 18 adalah tanggal 22 September 2021 pukul 23.59 WIB,” katanya.

Sebagaimana aturan yang dimuat oleh Permenko Perekonomian No.11 Tahun 2020 disebutkan bahwa setiap pendaftar Prakrerja yang dinyatakan lolos memiliki batas waktu hingga 30 hari untuk melakukan pembelian pelatihan.

Baca Juga: Angkat Bicara Mengenai Tugu Sepatu yang Terkena Aksi Vandalisme, Riza Patria: Coretan Ini Tidak Pada Tempatnya

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x