Cara Dapat Diskon Token Listrik PLN 2021 dan Cara Cek secara Online Lewat HP

- 10 Oktober 2021, 07:40 WIB
 Ilustrasi pengecekan listrik oleh pegawai PLN.
Ilustrasi pengecekan listrik oleh pegawai PLN. / /Dok.PLN//

PR DEPOK – Masyarakat yang belum mendapatkan subsidi listrik atau diskon token listrik PLN 2021, simak cara mendapatkannya dan cara cek penerimaan secara online menggunakan HP.

Untuk mendapatkan subsidi diskon token listrik PLN 2021 online dan cara cek penerimaan melalui HP tidaklah sulit. Pasalnya, pemerintah telah semakin mempermudahkan masyarakat.

Oleh karena itu, simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui cara mendapatkan subsidi diskon token listrik PLN 2021 dan cara cek online lewat HP.

Baca Juga: Sinopsis Film Marrowbone, Misteri Empat Bersaudara Merahasiakan Tentang Keluarganya

Sebagaimana diketahui, bantuan stimulus ketenagalistrikan atau subsidi diskon token listrik diperpanjang hingga Desember 2021.

Pemerintah melalui PLN memberikan subsidi listrik meliputi diskon tarif listrik bagi pelanggan rumah tangga daya 450 VA dan 900 VA bersubsidi, pelanggan bisnis kecil 450 VA, dan pelanggan industri kecil 450 VA.

Subsidi diskon token listrik merupakan salah satu upaya kehadiran negara dalam meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Ayah Ayu Ting Ting Mangkir Pemeriksaan, Polisi: Mudah-mudahan Minggu Depan Bisa Hadir

"Perpanjangan stimulus ketenagalistrikan ini diberikan sebagai wujud kehadiran pemerintah untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak pandemi," kata Direktur Pembinaan Pengusahaan Ketenagalistrikan Kementerian ESDM Ida Nuryatin Finahari seperti dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari Antara.

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x