Cara Cek Daftar Penerima BLT Anak Sekolah dan Ibu Hamil 2021 Online Pakai HP

- 11 Oktober 2021, 08:25 WIB
Ilustrasi BLT anak sekolah dan ibu hamil 2021.
Ilustrasi BLT anak sekolah dan ibu hamil 2021. /EmAji/Pixabay

PR DEPOK – Simak cara cek daftar penerima bantuan langsung tunai (BLT) 2021 kategori anak sekolah dan ibu hamil secara online.

Bagi anak sekolah dan ibu hamil yang belum mendapatkan BLT 2021, wajib untuk segera cek daftar penerima secara online agar mengetahui apakah Anda berhak atau tidak mendapat bantuan.

Masyarakat dapat cek daftar penerima BLT anak sekolah dan ibu hamil 2021 dengan mudah karena cara ini bisa diakses secara online dengan berbagai perangkat seperti HP.

Baca Juga: Berikut Manfaat Berenang bagi Tubuh, Nomor 2 Sering Terbukti

BLT anak sekolah dan ibu hamil 2021 termasuk dalam kategori penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dari Kementerian Sosial (Kemensos).

Bantuan PKH atau BLT anak sekolah dan ibu hamil ini masih akan terus berlanjut dan disalurkan pada 2021.

Terlebih, pada Oktober 2021 ini merupakan tahapan keempat dana pencairan PKH. Sehingga masyarakat yang belum dapat BLT PKH tidak perlu khawatir karena masih memiliki kesempatan mendapatkannya.

Baca Juga: Ramalan Karier dan Keuangan 6 Zodiak Senin, 11 Oktober 2021: akan Ada Peluang Menarik Hari Ini bagi Pisces

Namun bagi masyarakat yang belum mendaftar untuk mendapatkan BLT anak sekolah dan ibu hamil, segera daftar sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos.

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: Kementerian Sosial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x