Cara dan Syarat Daftar BLT Anak Sekolah 2021 Online Lewat HP agar Siswa SD hingga SMA Dapat Bansos Rp4,4 Juta

- 12 Oktober 2021, 16:56 WIB
Ilustrasi - Cara daftar BLT anak sekolah 2021, lengkap dengan syarat mendapatkan bantuan sosial atau bansos sebesar Rp4,4 juta.
Ilustrasi - Cara daftar BLT anak sekolah 2021, lengkap dengan syarat mendapatkan bantuan sosial atau bansos sebesar Rp4,4 juta. /Pixabay/EmAji./

PR DEPOK – Bagi siswa SD, SMP, SMA yang sudah terdata di DTKS segera cairkan bansos senilai Rp4,4 juta pada Oktober 2021.

Namun bagi yang belum pernah mendapatkan bantuan ini, simak cara daftar BLT anak sekolah 2021 online melalui HP dan syarat daftar bantuan berikut ini.

Untuk diketahui, BLT anak sekolah 2021 merupakan bansos program keluarga harapan (PKH) dari Kementerian Sosial (Kemensos).

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 12 Oktober 2021: Denis dan Iqbal adalah Orang yang Sama, Aldebaran Terkecoh

Sehingga berkaitan dengan syarat dan cara daftar BLT anak sekolah 2021 secara online untuk siswa SD, SMP, dan SMA wajib mengikuti aturan Kemensos.

Lantas, apa saja tahapan cara daftar BLT anak sekolah online melalui HP di DTKS Kemensos dan syarat agar siswa SD, SMP, SMA bisa dapatkan bansos Rp4,4 juta?

Syarat-syarat dan cara daftar BLT anak sekolah 2021

Sebagaimana dijelaskan sebelumnya, BLT anak sekolah 2021 untuk siswa SD, SMP, SMA merupakan salah satu sasaran penerima bansos PKH Kemensos.

Maka dari itu menyangkut syarat hingga cara daftar BLT anak sekolah 2021 online di DTKS Kemensos akan sama dengan alur pendaftaran PKH.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X