Survei Evaluasi Kartu Prakerja Error? Cek Dashboard dan Segera Lakukan Langkah Berikut Ini

- 16 Oktober 2021, 09:04 WIB
Cara atasi dashboard error saat pengisian survei evaluasi Kartu Prakerja.
Cara atasi dashboard error saat pengisian survei evaluasi Kartu Prakerja. /Sigid Kurniawan/ANTARA

PR DEPOK – Peserta Kartu Prakerja yang ingin mengisi survei evaluasi menemukan kendala error di dashboard, yakni pengisian selalu mengulang dari awal.

Kendala error dalam mengisi survei evaluasi di dashboard Kartu Prakerja tersebut terjadi pada Jumat, 15 Oktober 2021 kemarin. Peserta melaporkan persoalan ini di media sosial resmi Prakerja.

Hingga Sabtu, 16 Oktober 2021 pagi ini, rupanya masih ada beberapa peserta yang mengalami error saat mengisi survei evaluasi di dashboard Kartu Prakerja.

Baca Juga: Hoaks atau Fakta: Amien Rais Dikabarkan Dikeroyok OTK, Simak Faktanya

Lantas bagaimana cara mengatasinya? Simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui penjelasan dan langkah yang harus dilakukan.

Seperti diketahui, peserta Kartu Prakerja harus mengisi tiga survei evaluasi sesuai jadwal yang tertera di dashboard Kartu Prakerja untuk mendapatkan insentif tambahan senilai Rp150.000.

Jumlah insentif Kartu Prakerja sebesar Rp150.000 ini akan diberikan kepada para peserta jika menyelesaikan survei untuk tiga kali survei.

Baca Juga: Jelang Watford vs Liverpool: Jurgen Klopp Pastikan Empat Pemain Absen Bela The Reds

Peserta dapat mengisi survei evaluasi pertama dalam waktu 30 hari setelah peserta menerima insentif biaya mencari kerja yang pertama yaitu sebesar Rp600.000.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: www.prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x