Cara Daftar Kartu Prakerja Online Lewat HP di Dashboard www.prakerja.go.id dan Tips Lolos Seleksi Gelombang 22

- 17 Oktober 2021, 15:00 WIB
Ilustrasi - Cara daftar Kartu Prakerja 2021 online serta tips berhasil lolos seleksi Gelombang 22.
Ilustrasi - Cara daftar Kartu Prakerja 2021 online serta tips berhasil lolos seleksi Gelombang 22. /ANTARA/Asep Fathulrahman./

 

PR DEPOK – Masyarakat yang ingin mengikuti program Kartu Prakerja Gelombang 22, terlebih dahulu harus daftar akun Kartu Prakerja secara online dengan login ke dashboard www.prakerja.go.id.

Namun, masyarakat yang sudah memiliki akun Kartu Prakerja, tak perlu lagi daftar online melainkan hanya melengkapi dokumen dan mengikuti tes seleksi Gelombang 22 pada dashboard www.prakerja.go.id.

Oleh karena itu, simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui tahapan cara daftar Kartu Prakerja secara online menggunakan HP di dashboard www.prakerja.go.id agar bisa mengikuti pendaftaran Gelombang 22 yang akan dibuka nanti.

Baca Juga: Catat Rekor Terlama di Dunia, Melbourne Segera Cabut Aturan Lockdown

Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memastikan program Kartu Prakerja masih akan dilanjutkan hingga 2022.

"Ini gelombangnya sudah ke-21, jadi tahun depan juga akan ada Kartu Prakerja," kata Airlangga seperti dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari Antara.

Menurut Airlangga, untuk tahun depan sistem Kartu Prakerja masih sama hingga enam bulan pertama sembari menyesuaikan situasi pandemi Covid-19 di Indonesia.

 Baca Juga: Rizky Billar Tunjukkan Sikap Tak Biasa kepada Lesti Kejora yang Masih Tetap Manggung Meski Sedang Hamil

"Nanti enam bulan kedua kita lihat bagaimana situasi pandemi Covid-19," ujar dia.

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: ANTARA, www.prakerja.go.id


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X