Punya Masalah Terkait Pencairan Insentif Kartu Prakerja Rp2,4 Juta? Begini Cara Mengatasinya

- 18 Oktober 2021, 09:15 WIB
Ilustrasi - cara mengatasi masalah terkait pencairan insentif Kartu Prakerja Rp2,4 juta.
Ilustrasi - cara mengatasi masalah terkait pencairan insentif Kartu Prakerja Rp2,4 juta. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

PR DEPOK – Peserta Kartu Prakerja yang sudah menyelesaikan pelatihan hingga selesai akan mendapatkan insentif sebesar Rp2,4 juta.

Namun, tidak sedikit peserta yang mengalami masalah pencairan insentif Kartu Prakerja Rp2,4 juta, padahal sudah menyelesaikan pelatihan.

Hal tersebut kemungkinan karena peserta Kartu Prakerja yang menyelesaikan pelatihan, belum memberikan rating dan ulasan.

Baca Juga: Sangat Ingin Menikah dan Sudah Ditanyai Sule, Rizky Febian Ungkap Halangan yang Buatnya Masih Harus Melajang

Oleh sebab itu, peserta diharuskan memberikan rating dan ulasan setelah menyelesaikan pelatihan Kartu Prakerja, agar insentif Rp2,4 juta cair.

Sobat Prakerja, pelatihanmu sudah selesai tapi belum terima insentif? Pastikan kamu sudah memberikan rating dan ulasan di dashboard,” kata pihak manajemen Kartu Prakerja, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Instagram @prakerja.go.id.

Berikut cara memberikan rating dan ulasan, setelah menyelesaikan pelatihan Kartu Prakerja, agar mendapat insentif Rp2,4 juta:

Baca Juga: Sambangi Rumah Kakek Suhud, Baim Wong: di Antara Keluarga, Kita Juga Saling Minta Maaf  

1. Login ke dashboard Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X