Kapan Pengisian Survei Evaluasi 1 dan 2 untuk Dapat Insentif Tambahan Rp150 Ribu? Berikut Penjelasannya

- 21 Oktober 2021, 13:08 WIB
Pada artikel ini akan membahas mengenai kapan waktu pengisian survei evaluasi Kartu Prakerja pertama dan kedua untuk dapat insentif tambahan Rp150.000.
Pada artikel ini akan membahas mengenai kapan waktu pengisian survei evaluasi Kartu Prakerja pertama dan kedua untuk dapat insentif tambahan Rp150.000. /Dok. Prakerja.go.id./

PR DEPOK - Banyak orang mempertanyakan kapan sebaiknya mengisi survei evaluasi Kartu Prakerja agar mendapat insentif tambahan sebesar Rp150.000.

Ternyata tidak perlu menunggu lama bagi yang penasaran kapan waktu pengisian survei evaluasi Kartu Prakerja agar dapat tambahan insentif sebesar Rp150.000.

Pengisian survei evaluasi Kartu Prakerja pertama bisa dilakukan setiap peserta dalam waktu sebulan usai menerima insentif biaya mencari kerja yang pertama.

Baca Juga: Cerai dari Stefan William, Celine Evangelista Diisukan Dekat dengan Pengusaha Batu Bara

Jadwal pengisian survei evaluasi Kartu Prakerja akan diberikan kepada peserta yang sudah menerima insentif biaya mencari kerja pertama sebesar Rp600.000.

Maka dari itu jika belum mendapat jadwal pengisian survei evaluasi Kartu Prakerja ini harus memastikan dulu sudah menerima insentif Rp600.000.

Sementara untuk pengisian survei evaluasi Kartu Prakerja ketiga dikabarkan akan dimulai pada 1 November 2021 mendatang.

Untuk pencarian ke rekening atau e-wallet membutuhkan 3- 5 hari kerja sejak tanggal penjadwalan muncul di dasborad Kartu Prakerja.

Baca Juga: Ashanty Sebut Arsy Hermansyah Ingin Syuting Film Lagi: Jiwa Seninya Kentel

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x