Insentif Kartu Prakerja Belum Cair padahal Sudah Lewati Estimasi Jadwal Pencairan? Segera Lakukan Langkah Ini

- 25 November 2021, 18:34 WIB
Segera lakukan langkah berikut jika terdapat kendala insentif Kartu Prakerja tak kunjung cair padahal sudah melewati estimasi jadwal pencairan.
Segera lakukan langkah berikut jika terdapat kendala insentif Kartu Prakerja tak kunjung cair padahal sudah melewati estimasi jadwal pencairan. /Instagram @prakerja.go.id.

PR DEPOK – Simak langkah-langkah yang harus dilakukan peserta Kartu Prakerja jika menemukan kendala insentif belum cair padahal sudah melewati estimasi jadwal pencairan.

Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja melakukan pencairan insentif secara bertahap. Meski sudah ada estimasi jadwal pencairan, namun tidak menutup kemungkinan cair lebih lama dari yang diestimasikan.

Oleh sebab itu, jika ingin insentif Kartu Prakerja cair sesuai dengan estimasi jadwal pencairan, peserta harus memastikan bahwa telah memenuhi semua tahapan untuk mendapatkan insentif.

Baca Juga: Ingin Selalu Hidup Bahagia, 3 Zodiak Ini Tak Pernah Menyimpan Dendam

Adapun beberapa tahapan yang harus dilakukan peserta Kartu Prakerja agar bisa menerima insentif sesuai estimasi jadwal pencairan yaitu sebagai berikut:

1. Peserta Kartu Prakerja harus sudah menyelesaikan pelatihan Kartu Prakerja dan sudah mendapatkan sertifikat pelatihan;

2. Peserta Kartu Prakerja harus memberikan ulasan dan penilaian pelatihan di dashboard Kartu Prakerja;

Baca Juga: Nilai Perlu Adanya Hukuman Mati bagi Maling Uang Rakyat, Jaksa Agung: sebagai Perlindungan HAM dan ...

3. Peserta Kartu Prakerja harus sudah berhasil menyambungkan nomor rekening bank atau e-wallet di akun Kartu Prakerja;

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: prakerja.go.id, ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X