Tips Lolos Seleksi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 yang akan Dibuka Awal Tahun 2022

- 29 Desember 2021, 06:37 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 akan segera dibuka pada 2022. Berikut tips lolos seleksi agar bisa mendapatkan bantuan Rp2,4 juta.
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 akan segera dibuka pada 2022. Berikut tips lolos seleksi agar bisa mendapatkan bantuan Rp2,4 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id./

PR DEPOK – Berikut ini tips lolos seleksi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 yang akan segera dibuka pada 2022 mendatang.

Masyarakat Indonesia saat ini tengah menantikan awal tahun 2022 karena pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 akan dibuka.

Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan Kartu Prakerja Gelombang 23 akan dibuka atau dimulai kembali pada akhir Januari atau awal Februari 2022 dengan total anggaran Rp11 triliun.

Baca Juga: Kenali 5 Faktor yang Membuat Anda Kurang Nafsu Makan di Pagi Hari

“Sampai jumpa di tahun 2022” kata Menko Airlangga saat konferensi pers Penutupan Seri Program Kartu Prakerja Tahun 2021 pada 15 Desember 2021 seperti dikutip dari Antara.

Untuk semester I 2022, program Kartu Prakerja akan dilaksanakan menggunakan skema semi bansos pelatihan online. Sedangkan untuk semester II menggunakan skema normal pelatihan offline dan online.

Sebagai persiapan Kartu Prakerja Geombang 23 yang akan dibuka nanti, masyarakat harus mengetahui tips lolos seleksi pendaftaran agar bisa mendapatkan total bantuan ini sebesar Rp2,4 juta.

Baca Juga: Cuaca Ekstrem dan Hujan Lebat Melanda Sebagian Korea Selatan hingga Sejumlah Penerbangan Dibatalkan

Tak hanya tips lolos seleksi, pada artikel ini juga akan memberikan tahapan lengkap cara daftar Kartu Prakerja Geombang 23 di situs www.prakerja.go.id bagi masyarakat yang belum memiliki akun Prakerja.

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: prakerja.go.id ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x