Login dtks.jakarta.go.id untuk Daftar DTKS Jakarta 2022 secara Online

- 1 Februari 2022, 13:40 WIB
Warga DKI dapat login di situs dtks.jakarta.go.id untuk pendaftaran DTKS DKI Jakarta 2022 secara online.
Warga DKI dapat login di situs dtks.jakarta.go.id untuk pendaftaran DTKS DKI Jakarta 2022 secara online. /Dinsos DKI Jakarta

PR DEPOK – Warga DKI Jakarta bisa melakukan daftar menjadi penerima bantuan sosial (bansos) 2022 secara online dengan login di situs dtks.jakarta.go.id.

Warga DKI dapat melakukan daftar bansos online DKI Jakarta 2022 dengan login di situs dtks.jakarta.go.id mulai 1 hingga 20 Februari 2022.

Situs dtks.jakarta.go.id merupakan situs layanan untuk melakukan pendaftaran Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) bagi warga DKI Jakarta.

DTKS atau Data Terpadu Kesejahteraan Sosial adalah layanan sistem data yang memuat 40 persen data penduduk dengan status kesejahteraan sosial rendah yang menerima bantuan sosial dari pemerintah.

Baca Juga: Cara Daftar DTKS DKI Jakarta 2022 Online Lewat Link dtks.jakarta.go.id

Pemprov DKI Jakarta menggunakan data DTKS sebagai acuan menentukan warga yang berhak mendapatkan bansos APBD DKI Jakarta, seperti KJP Plus, KJMU, KAJ, KLJ, serta KPDJ.

Oleh sebab itu, bagi warga DKI yang ingin mendapatkan bansos tersebut, harus mendaftar DTKS DKI Jakarta 2022 secara online melalui situs dtks.jakarta.go.id.

Adapun cara daftar DTKS DKI Jakarta 2022 secara online melalui situs dtks.jakarta.go.id dapat disimak berikut ini.

Baca Juga: Syarat Daftar DTKS DKI Jakarta 2022 untuk Dapat Bansos KAJ, KLJ, KPDJ, KJP Plus

Halaman:

Editor: Bintang Pamungkas

Sumber: Dinsos DKI Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x