Kenapa Dashboard Kartu Prakerja Kosong atau Blank? Ini Penyebab dan Cara Atasinya

- 23 Februari 2022, 21:15 WIB
Dapat disimak penyebab dan cara atasi dashboard akun Kartu Prakerja menjadi kosong atau blank saat melakukan login di www.prakerja.go.id.
Dapat disimak penyebab dan cara atasi dashboard akun Kartu Prakerja menjadi kosong atau blank saat melakukan login di www.prakerja.go.id. /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK – Masyarakat yang telah memiliki akun Kartu Prakerja, bisa mengikuti pendaftaran Kartu Prakerja yang akan dibuka kembali untuk gelombang 24.

Untuk mendaftar Kartu Prakerja gelombang 24, masyarakat calon peserta bisa login ke dashboard akun Kartu Prakerja masing-masing.

Namun, terkadang sejumlah calon peserta mengalami kendala dalam mengakses dashboard Kartu Prakerja. Misalnya, seperti dashboard Kartu Prakerja menjadi kosong atau blank.

Lantas, apa sebenarnya penyebab dashboard akun Kartu Prakerja kosong atau blank?

Baca Juga: Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 24 Dibuka? Ini Bocoran Estimasi Tanggalnya

Berdasarkan jawaban dari formulir pengaduan Kartu Prakerja, Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja telah menjelaskan penyebab dashboard Kartu Prakerja menjadi kosong atau blank.

Penyebab dashboard Kartu Prakerja kosong atau blank biasanya terjadi karena masalah jaringan internet yang digunakan untuk mengakses situs Kartu Prakerja.

Oleh sebab itu, apabila terjadi dashboard Kartu Prakerja kosong atau blank, pastikan jaringan internet yang digunakan dalam kondisi baik dan stabil.

Baca Juga: Ciri-ciri Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 Dapat Diketahui Lewat 3 Hal ini

Halaman:

Editor: Bintang Pamungkas

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x