Dapatkan Bansos BLT Balita 2022 dengan Daftar DTKS Online untuk Bantuan Anak Usia Dini 0-6 Tahun Rp 3 Juta!

- 19 Maret 2022, 11:45 WIB
Dapatkan bansos BLT balita 2022 dengan daftar DTKS online untuk bantuan anak usia dini 0-6 tahun Rp3 juta.
Dapatkan bansos BLT balita 2022 dengan daftar DTKS online untuk bantuan anak usia dini 0-6 tahun Rp3 juta. /Portal Purwokerto/Citra Ningsih

PR DEPOK - Dapatkan bansos BLT balita 2022, dengan daftar DTKS online untuk terima bantuan anak usia dini 0-6 tahun Rp 3 juta.

Pembagian bantuan atau bansos BLT balita 2022, untuk anak usia dini 0-6 tahun, adalah program Pemerintah bersama Kemensos, yang hingga kini masih dilakukan, dengan memberikan dana sebesar Rp 3 juta selama satu tahun, dengan cara daftar DTKS online.

Bansos BLT Balita ini, dibagikan untuk anak usia dini mulai dari 0-6 tahun, untuk menjamin kebutuhan gizi dan mencegah penyakit stunting pada balita.

Baca Juga: 5 Bahan Alami Membuat Rambut Sehat, Tampak Bercahaya dan Lembut

Untuk menjadi penerima bansos BLT Balita atau anak usia dini 0-6 tahun ini, penerima bansos harus melakukan tahap daftar DTKS secara online, hingga bisa menerima dana senilai Rp 250 ribu per bulan, yang jika ditotalkan selama satu tahun adalah Rp 3 juta.

Dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari Instagram Kemensos RI dan website Cek Bansos DTKS berikut ini cara daftar DTKS online pakai HP, untuk dapatkan bansos BLT balita atau anak usia dini 0-6 tahun Rp 3 juta.

Cara daftar DTKS online melalui aplikasi Cek Bansos:

1. Terlebih dahulu, lakukan proses unduh aplikasi Cek Bansos melalui aplikasi layanan Play Store atau App Store.

Baca Juga: Cek Bansos BPNT 2022 Online lewat HP, Buka Link cekbansos.kemensos.go.id untuk Dapatkan Rp600 Ribu

2. Setelah berhasil mengunduh aplikasi Cek Bansos, selanjutnya Anda harus membuat akun baru (jika belum memiliki akun), dengan klik opsi 'Buat Akun Baru'. 

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x