BLT Anak Sekolah dan Balita Kapan Cair Lagi? Ini Jadwal Lengkap Pencairan Bansos PKH

- 26 Maret 2022, 13:33 WIB
Ilustrasi. Berikut ini jadwal pencairan bansos PKH yang di dalamnya terdapat kategori BLT anak sekolah dan balita.
Ilustrasi. Berikut ini jadwal pencairan bansos PKH yang di dalamnya terdapat kategori BLT anak sekolah dan balita. /Pexels/ Ahsanjaya.

PR DEPOK - Bantuan Langsung Tunai atau BLT anak sekolah dan balita dari Kementrian Sosial masih cair di bulan Maret ini.

Namun, banyak masyarakat, terutama penerima bansos PKH yang bertanya-tanya kapan jadwal pencairan BLT anak sekolah dan balita.

Diketahui, bansos PKH tahap I yang di dalamnya terdapat kategori BLT anak sekolah dan balita telah disalurkan Kemensos sejak 21 Februari 2022 lalu.

Baca Juga: Ditahan Imbang Persik Kediri, Persib Bandung Kandas Raih Juara BRI Liga 1 dan Kukuhkan Bali United Raih Trofi

Hingga Maret ini pun, Kemensos masih menyalurkan bansos PKH yang di dalamnya terdapat kategori BLT anak sekolah dan balita.

Adapun batas waktu pencairan PKH Tahap I yang di dalamnya terdapat kategori BLT anak sekolah dan balita yakni hingga akhir Maret 2022.

Kemudian, mengacu dari jadwal di laman PKH Kemensos, pencairan BLT anak sekolah dan balita dilakukan setiap tiga bulan sekali.

Baca Juga: Ciri-ciri Lolos Kartu Prakerja Gelombang 24, Simak Penjelasannya

Berikut jadwal lengkap penyaluran bansos PKH

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x