Ibu Hamil dan Balita Dapat BLT Rp3 Juta Hari Ini, Cek Bansos PKH Online Lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id

- 26 Maret 2022, 17:11 WIB
Ilustrasi. Ibu hamil dan balita dapat BLT Rp3 juta hari ini, masyarakat bisa segera cek bansos PKH secara online lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Ibu hamil dan balita dapat BLT Rp3 juta hari ini, masyarakat bisa segera cek bansos PKH secara online lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id. /Pixabay/Emaji.

PR DEPOK - Ibu hamil dan balita dapat bantuan langsung tunai atau BLT total Rp3 juta hari ini, segera cek bansos PKH secara online pakai HP di link cekbansos.kemensos.go.id

BLT untuk ibu hamil dan balita dengan total Rp3 juta, hingga hari ini masih disalurkan oleh pemerintah melalui Kementrian Sosial atau Kemensos.

Kemensos pun telah menyediakan link cekbansos.kemensos.go.id tersebut untuk memudahkan masyarakat untuk cek daftar penerima BLT ibu hamil dan balita secara online pakai HP.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Dianggap Tipe Suami yang Malas, Taurus hingga Virgo Termasuk Lho

Bagi masyarakat miskin yang terdaftar di DTKS bisa segera cek bansos PKH secara online pakai HP di link cekbansos.kemensos.go.id.

Cara cek bansos PKH online

1. Kunjungi situs cekbansos.kemensos.go.id

2. Kemudian masukkan nama Provinsi/Kabupaten/Kota, Kecamatan dan Desa

Baca Juga: Sinopsis A Business Proposal Episode 9: Ahn Hyo Seop akan Memasak untuk Kim Sejeong pada Kencan Pertama Mereka

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: pkh.kemensos.go.id cekbansos.kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x