BLT Minyak Goreng Rp300.000 Cair Tanggal 4-21 April 2022, Cek Penerima Pakai KTP di cekbansos.kemensos.go.id

- 11 April 2022, 15:45 WIB
Ilustrasi. Simak tanggal cair BLT minyak goreng di April 2022, serta cara cek daftar penerima bantuan menggunakan KTP di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Simak tanggal cair BLT minyak goreng di April 2022, serta cara cek daftar penerima bantuan menggunakan KTP di cekbansos.kemensos.go.id. /Antara/Muhammad Iqbal.

PR DEPOK – BLT minyak goreng Rp300.000 cair tanggal 4 hingga 21 April 2022, segera cek daftar penerima bantuan menggunakan Kartu Tanda Penduduk atau KTP di situs cekbansos.kemensos.go.id.

Adapun cara cek daftar penerima BLT minyak goreng di April 2022 di cekbansos.kemensos.go.id hanya bisa dilakukan oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang KTP terdata sebagai penerima bantuan sosial Kementerian Sosial (Kemensos).

Sementara itu, Pedagang Kaki Lima atau PKL tidak bisa cek daftar penerima BLT minyak goreng di April 2022 di cekbansos.kemensos.go.id karena memiliki mekanismenya sendiri.

Lantas, bagaimana cara cek daftar penerima BLT minyak goreng Rp300.000 menggunakan KTP secara online di cekbansos.kemensos.go.id? Simak penjelasan lengkapnya dalam artikel ini.

Baca Juga: Cara dan Syarat Mendapatkan STB Gratis dari Kominfo untuk Siaran TV Digital

Cara cek penerima BLT minyak goreng 2022 di cekbansos.kemensos.go.id

1. Siapkan KTP.

2. Akses situs cekbansos.kemensos.go.id.

3. Isi data diri sesuai KTP, seperti, nama, dan alamat yang mencakup, provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, dan desa.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x