BLT UMKM Sudah Cair atau Belum? Simak Cara Cek Penerima Melalui eform.bri.co.id untuk Dapatkan BPUM 2022

- 26 April 2022, 16:00 WIB
Berikut cara cek penerima BPUM 2022 lewat link eform.bri.co.id agar pemilik usaha mendapatkan BLT UMKM Rp600 ribu
Berikut cara cek penerima BPUM 2022 lewat link eform.bri.co.id agar pemilik usaha mendapatkan BLT UMKM Rp600 ribu /Tangkap Layar/ Eform BRI/

PR DEPOK - Informasi terkait BLT UMKM sudah cair atau belum, beserta cara cek penerima melalui eform.bri.co.id untuk mendapatkan bansos BPUM 2022, tersedia dalam artikel ini.

Sebagai informasi, dana bantuan (Bantuan Produktif Usaha Mikro) BPUM 2022 atau BLT UMKM, kabarnya sebesar Rp600.000 per bulan.

Dana BLT UMKM tersebut akan disalurkan untuk para pelaku usaha mikro kecil menengah di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Pengujian Massal terhadap Kasus Baru Covid-19 di China Picu Penimbunan Bahan Makanan

Pemerintah menyalurkan bansos BPUM 2022 atau BLT UMKM, untuk meringankan beban para pelaku usaha, yang terkena imbas dari pandemi Covid-19.

Bantuan sosial BPUM 2022 atau BLT UMKM akan disalurkan kepada sekitar 12 juta pelaku UMKM di seluruh Indonesia, yang bertujuan untuk membantu kembali usahanya yang sebelumnya mengalami penurunan pendapatan.

Namun, dana bantuan BPUM 2022 atau BLT UMKM yang dikabarkan akan cair April ini, masih belum diumumkan secara resmi tanggal berapa tepatnya bansos tersebut akan disalurkan.

Baca Juga: BPNT Cair Sampai Kapan? Cus Buka cekbansos.kemensos.go.id Ada BLT Minyak Goreng Rp300 Ribu

Untuk mengecek apakah bansos BPUM 2022 atau BLT UMKM sudah cair atau belum, para pelaku UMKM hanya membutuhkan HP dan nomor KTP
saja.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x