Cara Daftar DTKS Kemensos Online, Dapatkan Bansos PKH Ibu Hamil dan Balita Usia 0-6 Tahun Rp3 Juta

- 29 April 2022, 03:30 WIB
SImak ini cara daftar DTKS Kemensos secara online pakai HP agar bisa dapatkan Bansos PKH dan BPNT Sembako.
SImak ini cara daftar DTKS Kemensos secara online pakai HP agar bisa dapatkan Bansos PKH dan BPNT Sembako. /Tangkap layar DTKS.

PR DEPOK – Berikut ini telah dirangkum cara daftar DTKS Kemensos online, untuk dapat bansos PKH ibu hamil dan balita usai 0-6 tahun Rp 2,4 juta.

Kemensos melalui Pemerintah, masih membagikan bantuan dana bansos PKH ibu hamil dan balita usia 0-6 tahun dengan nominal uang sebesar Rp 3 juta per tahun, yang bisa dicairkan di sepertiga bulannya, dengan cara datar

Bansos PKH ibu hamil dan balita usia 0-6 tahun dengan nominal dana sebesar Rp 3 juta ini, diadakan oleh Kemensos bersama dengan Pemerintah untuk membantu kecukupan gizi, dan bentuk upaya mengurangi penderita stunting pada balita, hingga menjamin biaya pemeriksaan kandungan bagi ibu hamil.

Baca Juga: Tes IQ: Butuh Ketelitian Tingkat Tinggi untuk Temukan Wanita Perusak Gaun Pengantin, Hanya Sedikit yang Bisa

Untuk mendapatkan bansos PKH ibu hamil dan balita usia 0-6 tahun dengan nominal dana sebesar Rp 3 juta ini, para penerima bantuan harus mendaftar DTKS Kemensos, yang bisa dilakukan secara online hanya dengan menggunakan HP.

Sebagaimana dikutp oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari Instagram Kemensos RI dan website Cek Bansos DTKS berikut ini cara daftar DTKS Kemensos online pakai HP, untuk dapatkan bansos PKH ibu hamil dan balita 0-6 tahun Rp 3 juta.

Cara daftar DTKS online melalui aplikasi cek bansos:

1. Unduh aplikasi Cek Bansos melalui Play Store atau App Store.

Baca Juga: Viral Keluarga Tertinggi di Dunia yang Pecahkan Rekor, Ada yang Capai 2 Meter Lebih

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x