PKH Tahap 2 Bulan Mei 2022 Kapan Cair? Simak Info dan Cek Daftar Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

- 4 Mei 2022, 15:45 WIB
Ilustrasi. Berikut info bansos PKH tahap 2 yang cair lagi pada bulan Mei 2022 beserta cara cek daftar penerima melalui situs cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Berikut info bansos PKH tahap 2 yang cair lagi pada bulan Mei 2022 beserta cara cek daftar penerima melalui situs cekbansos.kemensos.go.id. /Pexels/Ahsanjaya.

PR DEPOK – Tak sedikit kalangan yang mencari tahu soal PKH tahap 2 bulan Mei 2022 kapan cair.

Sebelum masuk ke pembahasan soal PKH tahap 2 bulan Mei 2022 kapan cair, Anda bisa cek daftar penerima PKH di link cekbansos.kemensos.go.id.

Perihal informasi mengenai PKH tahap 2 bulan Mei 2022 kapan cair, silakan simak penjelasannya di dalam artikel ini.

Baca Juga: Login bsu.kemnaker.go.id untuk Dapat BSU 2022 yang Gagal Cair April Lalu, Masih Ada BLT Rp1 Juta untuk Pekerja

Diketahui, Kementerian Sosial (Kemensos) akan melanjutkan pencairan bansos Program Keluarga Harapan (PKH) di bulan Mei 2022 ini.

Adapun pencairan bansos PKH saat ini sudah memasuki tahap 2 sejak bulan April lalu dan masih berlanjut di bulan Mei hingga Juni 2022 mendatang.

Sebagai pengingat, kuota penerima bansos PKH tahap 2 bulan Mei 2022 ini masih sama dengan tahap 1, yakni 10 juta KPM yang terdaftar di DTKS.

Baca Juga: Tepat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Penyanyi Dangdut Ridho Rhoma dapat Remisi, Ini Kasus yang Menjeratnya

Maka, apabila sudah terdaftar di DTKS, masyarakat bisa langsung cek penerima bansos PKH tahap 2 bulan Mei 2022 melalui situs cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x