Cara Cek Nama Penerima Bansos PKH 2022 Online, Siapkan KTP dan Kunjungi cekbansos.kemensos.go.id

- 18 Mei 2022, 23:00 WIB
Ilustrasi - Berikut cara cek nama penerima Bansos PKH 2022 secara online dengan menyiapkan KTP dan mengunjungi cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Berikut cara cek nama penerima Bansos PKH 2022 secara online dengan menyiapkan KTP dan mengunjungi cekbansos.kemensos.go.id. /Unsplash/mlapian.

PR DEPOK - Segera kunjungi cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima Bansos PKH 2022 secara online.

Simak cara cek nama penerima Bansos PKH yang cair tahun 2022 hanya dengan menyiapkan KTP dan link cekbansos.kemensos.go.id dalam artikel in.

Diketahui bersama, Bansos PKH 2022 kembali bisa dicek nama penerima nya secara online dengan mudah.

Pengecekan nama penerima Bansos PKH 2022 ini memang bisa dilakukan secara mandiri bahkan bisa menggunakan HP.

Baca Juga: Pengumuman BSU 2022 untuk Pekerja, BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Baru Bisa Cair usai Login kemnaker.go.id di Sini

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan mulai dari kategori, alat/fasilitas yang diperlukan dan langkah-langkah pengecekan sebelum cek nama penerima Bansos PKH.

Bansos PKH yang mulai disalurkan sejak tahun 2007 silam ini setidaknya memiliki 7 kategori yang bisa didapatkan masyarakat.

Ada BLT Ibu Hamil atau Nifas dan BLT Balita 0-6 tahun, masing-masing akan mendapatkan bantuan senilai Rp3 juta per tahun.

Kemudian BLT Anak Sekolah, siswa SD, SMP, dan SMA akan menerima bantuan dengan nominal berbeda-beda dimulai dari Rp900.000, Rp1,5 juta, dan Rp2 juta dalam setahun.

Baca Juga: Cara Daftar PKH 2022 secara Online lewat HP, Unduh Aplikasi Cek Bansos dan Dapatkan BLT hingga Rp3 Juta

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x