BPNT Kartu Sembako Rp2,4 Juta Cair ke Pemilik KTP Ini, Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Penerima

- 21 Mei 2022, 21:21 WIB
Ilustrasi - BPNT Kartu Sembako senilai Rp2,4 juta cair ke pemilik KTP berikut. Segera cek nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - BPNT Kartu Sembako senilai Rp2,4 juta cair ke pemilik KTP berikut. Segera cek nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id. /ANTARA FOTO/Aprillio Akbar.

PR DEPOK - Ada kabar gembira bagi pemilik KTP yang memenuhi syarat dapat BPNT Kartu Sembako karena bantuan senilai Rp2,4 juta bakal cair dalam setahun.

Sehingga, pemilik KTP yang dapat BPNT Kartu Sembako bisa segera login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek apakah namanya terdaftar dapat bantuan Rp2,4 juta dalam setahun tersebut.

Login ke cekbansos.kemensos.go.id dimaksudkan untuk memastikan apakah pemilik KTP tersebut terdaftar sebagai penerima BPNT Kartu Sembako total Rp2,4 juta atau tidak.

Pasalnya, jika pemilik KTP tersebut namanya muncul usai login cekbansos.kemensos.go.id, maka bisa segera cairkan uang BPNT Kartu Sembako Rp200.000 dalam satu kali pencairan atau Rp2,4 juta selama setahun.

Baca Juga: Sembuh dari Covid-19, Thomas Doll Bakal Pimpin Latihan Persija Pekan Depan

Adapun pemilik KTP yang dapat BPNT Kartu Sembako Rp2,4 juta dan namanya terdaftar usai login cekbansos.kemensos.go.id yakni sebagai berikut.

- Warga Negara Indonesia atau WNI yang memiliki KTP

- Masyarakat miskin atau rentan

- Bukan Polri, TNI, ASN, Kepala Desa, pejabat BUMD, dan BUMN

- Terdata di DTKS Kemensos

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x