Cek Penerima PKH 2022 di cekbansos.kemensos.go.id, Ada BLT Anak Usia Dini yang Cair hingga Rp3 Juta

- 22 Mei 2022, 11:14 WIB
Simak cara cek penerima PKH 2022 di situs resminya agar anak usia dini bisa mendapat BLT yang cair hingga Rp3 juta.
Simak cara cek penerima PKH 2022 di situs resminya agar anak usia dini bisa mendapat BLT yang cair hingga Rp3 juta. /ANTARA/Yulius Satria Wijaya.

PR DEPOK - Agar bisa mendapatkan BLT anak usia dini yang cair hingga Rp3 juta, cek penerima bansos Program Keluarga Harapan (PKH) 2022 di cekbansos.kemensos.go.id.

BLT balita berusia 0-6 tahun atau BLT anak usia dini yang merupakan bagian dari bansos PKH 2022 kembali cair Mei ini hingga Rp3 juta.

Masyarakat yang merupakan penerima PKH 2022 atau BLT anak usia dini bisa segera mengakses link cekbansos.kemensos.go.id untuk dapatkan bantuan hingga Rp3 juta.

Untuk mengakses link cekbansos.kemensos.go.id agar dapat PKH 2022 atau BLT anak usia dini, pastikan masyarakat telah terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kementerian Sosial (Kemensos).

Baca Juga: Login eform.bri.co.id Pakai KTP untuk Cek Penerima BPUM 2022, Pelaku Usaha Bisa Dapat BLT UMKM

Berikut ini adalah cara cek penerima PKH 2022 di cekbansos.kemensos.go.id, ada BLT anak usia dini yang cair hingga Rp3 juta.

- Siapkan dokumen penting berupa KTP, serta handphone (HP) yang akan digunakan untuk mengakses link cekbansos.kemensos.go.id.

- Masuk ke browser HP Anda, lalu ketikkan url atau link cekbansos.kemensos.go.id, tunggu hingga link tersebut terakses.

- Setelah link cekbansos.kemensos.go.id terakses, Anda diwajibkan untuk mengisi data penting, seperti Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan, serta Desa wilayah tempat tinggal Anda, dan juga nama lengkap Anda yang sesuai dengan KTP.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x