Pelaku Usaha Bisa Dapat BLT UMKM Rp600 Ribu, Login eform.bri.co.id Pakai KTP untuk Cek Penerima BPUM

- 22 Mei 2022, 11:34 WIB
Simak penjelasan tentang cara cek penerima BPUM berupa BLT UMKM yang diberikan bagi pelaku usaha dengan kriteria tertentu.
Simak penjelasan tentang cara cek penerima BPUM berupa BLT UMKM yang diberikan bagi pelaku usaha dengan kriteria tertentu. /UNSPLASH/@mufidpwt

PR DEPOK - Login eform.bri.co.id pakai KTP untuk cek penerima Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM 2022 agar pelaku usaha bisa mendapat BLT UMKM Rp600 ribu.

Pelaku usaha bisa mengecek daftar nama penerima BPUM 2022 atau BLT UMKM Rp600 ribu dengan cara login eform.bri.co.id pakai KTP.

Pelaku usaha yang ingin login eform.bri.co.id pakai KTP untuk cek nama penerima BLT UMKM cukup menyiapkan HP untuk mengakses link tersebut.

Seperti diketahui, BPUM atau BLT UMKM merupakan program bantuan dari pemerintah yang telah berjalan sejak tahun 2020 lalu atau pada awal pandemi Covid-19.

Baca Juga: Cara Daftar, Syarat, dan Cara Cek Penerima BLT UMKM 2022 Senilai Rp600 Ribu

Pemerintah mengadakan program BPUM tersebut dengan harapan dapat membantu para pelaku usaha yang terdampak pandemi Covid-19.

BPUM kembali berlanjut pada tahun 2021 sebab pada saat itu pandemi Covid-19 di Indonesia belum usai.

Setiap para pelaku usaha pada saat itu mendapatkan BPUM sebesar Rp1,2 juta dari pemerintah.

Pada kali ini, BPUM 2022 akan segera disalurkan pemerintah di mana setiap pelaku usaha bisa mendapatkan bantuan sebesar Rp600 ribu.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x