Simak 2 Cara Daftar DTKS, Dapatkan PKH hingga STB Gratis yang Disalurkan Tahun 2022

- 22 Mei 2022, 12:52 WIB
Simak penjelasan tentang cara daftar DTKS Kemensos secara online dan offline agar bisa mendapat bansos termasuk BLT.
Simak penjelasan tentang cara daftar DTKS Kemensos secara online dan offline agar bisa mendapat bansos termasuk BLT. /Tangkap layar DTKS.

PR DEPOK – Simak 2 cara daftar DTKS, untuk dapatkan salah satu dari 6 kategori bantuan yang cair tahun 2022, termasuk PKH hingga STB gratis.

Pendaftaran DTKS kini bisa dilakukan dengan 2 cara, dimana proses tersebut adalah hal terpenting untuk bisa menerima salah satu dari 6 kategori bantuan yang cair tahun 2022.

Adapun dalam artikel ini akan dijelaskan tahap-tahap dari 2 cara daftar DTKS untuk bisa mencairkan salah satu bantuan dari 6 kategori bantuan yang cair tahun 2022, yaitu bisa secara online maupun offline dengan mengunjungi Kantor Kelurahan.

Baca Juga: Segera Daftar DTKS Kemensos 2022 Online Lewat HP, Dapatkan BPNT Kartu Sembako hingga PKH

Adapun 6 kategori bansos yang akan dicairkan oleh Pemerintah adalah BPNT, PKH, BLT, PBI, PIP Kemdikbud 2022, dan perangkat STB gratis dari Kominfo.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website Indonesia Baik dan Instagram Kemensos RI, berikut 2 cara daftar DTKS, untuk dapatkan salah satu dari 6 kategori bantuan yang cair tahun 2022.

Cara Daftar DTKS Online

1. Unduh aplikasi Cek Bansos melalui layanan Smartphone Play Store menggunakan HP dan juga internet yang terkoneksi baik.

Baca Juga: Cara Cek Penerima BLT UMKM 2022 Melalui Link Resmi eform.bri.co.id Pakai HP

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x