Cara Cek Status Aktif BPJS Ketenagakerjaan di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id agar Dapat BSU 2022

- 25 Mei 2022, 12:47 WIB
Ilustrasi - Segera akses sso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek status kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan agar bisa mendapatkan BSU 2022.
Ilustrasi - Segera akses sso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek status kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan agar bisa mendapatkan BSU 2022. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id.

PR DEPOK– Berikut ini cara cek status kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan melalui situs sso.bpjsketenagakerjaan.go.id agar mendapatkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2022.

Penerima manfaat BSU 2022 adalah pekerja atau buruh yang telah terdaftar sebagai peserta aktif program BPJS Ketenagakerjaan

Oleh karena itu, pekerja atau buruh yang ingin mendapatkan BSU 2022 terlebih dahulu dapat cek kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan di situs sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Baca Juga: Cek Penerima BPNT dan PKH di cekbansos.kemensos.go.id, Penuhi Syarat Ini agar Dapatkan Bantuan Kemensos Ini

Cek BPJS Ketenagakerjaan di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id perlu dilakukan untuk memastikan status Anda aktif atau tidak sebagai peserta. Hal ini agar memungkinkan mendapatkan BSU 2022.

Simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui tahapan lengkap cara cek status aktif di BPJS Ketenagakerjaan lewat sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Untuk diketahui, selain aktif sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan, kriteria penerima BSU 2022 lainnya yakni pekerja atau buruh dengan gaji di bawah Rp3,5 juta.

Baca Juga: Berapa Lama Sertifikat Kartu Prakerja Muncul di Dashboard? Simak Bocoran Waktu dan Penjelasannya Berikut

Adapun yang bukan kriteria penerima BSU 2022 sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: ANTARA Kementerian Ketenagakerjaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x