Login www.prakerja.go.id untuk Daftar Kartu Prakerja 2022 dan Ikuti Seleksi Gelombang 32 Mendatang

- 7 Juni 2022, 13:30 WIB
Ilustrasi - Simak cara daftar Kartu Prakerja 2022 lewat link www.prakerja.go.id dan ikuti seleksi gelombang 32 yang akan segera dibuka.
Ilustrasi - Simak cara daftar Kartu Prakerja 2022 lewat link www.prakerja.go.id dan ikuti seleksi gelombang 32 yang akan segera dibuka. /Instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Segera login ke situs www.prakerja.go.id untuk melakukan daftar Kartu Prakerja 2022 dan ikuti seleksi gelombang 32.

Sebab dengan mendaftar dan mengikuti seleksi gelombang 32, akan ada bantuan atau total manfaat sebesar Rp3,55 juta untuk peserta Kartu Prakerja.

Pendaftaran Kartu Prakerja ini bisa dilakukan dimana saja dengan menggunakan handphone (HP) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Namun sebelum itu, artikel ini akan membahas terlebih dahulu ketentuan hingga rincian bantuan dari Kartu Prakerja seleksi gelombang 32.

Baca Juga: Insentif Kartu Prakerja Gagal Dicairkan? Simak Penjelasan dan Cara Mengatasinya

Setelah menutup seleksi gelombang 31 beberapa hari yang lalu, pemerintah akan kembali membuka gelombang lanjutan yaitu gelombang 32, yang kemungkinan dibuka pada minggu kedua bulan Juni 2022.

Seperti pada ketentuan sebelumnya, peserta yang bisa mendaftar Kartu Prakerja adalah para pencari kerja seperti lulusan baru atau korban PHK.

Kemudian pendaftar lain yang juga boleh mengikuti Kartu Prakerja adalah karyawan, buruh, dan wirausaha yang berusia 18 tahun ke atas.

Baca Juga: Ciri-ciri Lolos Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 32

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x