Cara Cek Bansos BPNT Kartu Sembako 2022 Online Lewat HP di Link cekbansos.kemensos.go.id

- 15 Juni 2022, 11:35 WIB
Ilustrasi - Simak cara cek bansos BPNT Kartu Sembako 2022 online lewat HP di link cekbansos.kemensos,go.id dan dapatkan bantuan Rp2,4 juta setahun.
Ilustrasi - Simak cara cek bansos BPNT Kartu Sembako 2022 online lewat HP di link cekbansos.kemensos,go.id dan dapatkan bantuan Rp2,4 juta setahun. /Dok.Kemensos/

PR DEPOK - Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) atau Kartu Sembako akan segera disalurkan oleh pemerintah lewat Kantor Pos pada Juni 2022.

Segera kunjungi link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek bansos BPNT Kartu Sembako 2022 secara online, yang bisa dilakukan lewat perangkat handphone (HP).

Sebab ada bantuan hingga Rp2,4 juta setahun dari pemerintah untuk para penerima BPNT Kartu Sembako 2022 yang terdaftar di DTKS atau muncul namanya di laman cekbansos.kemensos.go.id.

Simak ketentuan yang harus dipenuhi sebelum melakukan pengecekkan secara online atau pencairan bansos BPNT Kartu Sembako 2022.

Baca Juga: Cek Bansos Kemensos 2022 Online Lewat Link Resmi Berikut, Dapatkan Bantuan PKH hingga BPNT Kartu Sembako

Bansos BPNT Kartu Sembako adalah salah satu bantuan yang disalurkan pemerintah secara rutin kepada masyarakat dari keluarga kurang mampu atau rentan.

Bantuan ini diberikan sebesar Rp200.000 per bulan untuk satu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk membeli keperluan pokok seperti beras, daging, telur dan lainnya.

Pemerintah diketahui mendistribusikan bansos BPNT Kartu Sembako lewat Kantor Pos atau PT Pos Indonesia yang berada di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Anak Usia Dini 0-6 Tahun Dapat BLT Rp3 Juta, Simak Cara Daftar PKH Balita Online 2022 Lewat HP di Aplikasi Ini

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x