Sedang Cair! Tarik Dana KJP Plus Juni 2022 dengan Cara Ini, Login ke Sini untuk Dapat Dana Bantuan Siswa DKI

- 18 Juni 2022, 14:57 WIB
Untuk menarik dana KJP Plus Juni 2022 yang sedang cair, login ke link kjp.jakarta.go.id berikut dan lakukan langkah ini.
Untuk menarik dana KJP Plus Juni 2022 yang sedang cair, login ke link kjp.jakarta.go.id berikut dan lakukan langkah ini. /Tangkap layar siladu.jakarta.go.id

PR DEPOK - Kabar terbaru datang dari pencairan dana KJP Plus Tahap 1 Juni 2022 yang telah dimulai sejak tanggal 15 kemarin.

Pengumuman KJP Plus Juni 2022 sudah cair ini disampaikan oleh Dinas Pendidikan DKI Jakarta melalui laman media sosial resmi di Instagram.

"Ada info penting yang harus banget kamu ketahui nih, yaitu pencairan dana KJP Plus Tahap I Tahun 2022 bulan Juni dilaksanakan mulai tanggal 15 Juni 2022," tulis akun @disdikdki, dikutip Pikiranrakyat-Depok.com.

Baca Juga: Tips Anti Gagal Seleksi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 33 yang Sudah Dibuka

Jumlah siswa yang menerima dana Kartu Jakarta Pintar atau KJP Plus tahap ini adalah 849.170 peserta didik, yang terdiri dari siswa SD, SMP, SMA, dan SMK di DKI Jakarta.

Dalam jadwal penyaluran yang dibagikan oleh Disdik DKI, tercatat bahwa dana bantuan untuk siswa jenjang SD/MI disalurkan pada tanggal 15 Juni 2022 kemarin.

Sementara itu, dana KJP Plus untuk siswa SMP/Mts, SMA/MA, dan SMK disalurkan pada tanggal 17 Juni 2022.

Berikut ini rincian dana yang didapatkan oleh siswa berdasarkan jenjang pendidikan yang sedang dijalani.

Baca Juga: Takut Tak Masuk Skema Erik ten Hag, Cristiano Ronaldo Mulai Ragu di Manchester United

1. Siswa tingkat SD/MI mendapatkan bantuan Rp250.000, dan siswa SD/MI swasta mendapatkan tambahan SPP untuk lima bulan dengan besaran Rp130.000 per bulan.

Halaman:

Editor: Annisa.Fauziah

Sumber: KJP Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x