Cara Daftar Kartu Prakerja Online 2022 Lewat Link www.prakerja.go.id untuk Dapatkan Insentif hingga Rp2,4 Juta

- 21 Juni 2022, 20:59 WIB
Ilustrasi - Berikut cara daftar Kartu Prakerja 2022 online lewat link www.prakerja.go.id untuk ikut seleksi gelombang 34 dan dapatkan insentif hingga Rp2,4 juta.
Ilustrasi - Berikut cara daftar Kartu Prakerja 2022 online lewat link www.prakerja.go.id untuk ikut seleksi gelombang 34 dan dapatkan insentif hingga Rp2,4 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Program Kartu Prakerja 2022 hingga kini masih berjalan dan telah memasuki seleksi gelombang 33, yang sudah ditutup pada Minggu, 19 Juni 2022.

Peserta yang masih belum lolos seleksi dapat kembali bergabung di gelombang 34 mendatang, yang kemungkinan akan dibuka seminggu setelah penutupan gelombang sebelumnya.

Simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui cara daftar Kartu Prakerja 2022 secara online lewat link www.prakerja.go.id.

Dengan mendaftar di link www.prakerja.go.id, Anda dapat bergabung pada gelombang 34 mendatang dan berkesempatan mendapat bantuan berupa insentif hingga Rp2,4 juta.

Baca Juga: Berapa Hari Proses Evaluasi Kartu Prakerja? Simak Estimasi Waktunya Berikut Ini

Sebelum membahas tahap pendaftaran, terdapat ketentuan hingga jenis bantuan yang diberikan bagi peserta Kartu Prakerja yang lolos seleksi.

Kartu Prakerja sendiri diketahui merupakan program pemerintah yang membantu para pencari kerja untuk meningkatkan kemampuan lewat video pelatihan agar mampu bersaing di dunia kerja.

Pemerintah menyiapkan total manfaat hingga Rp3,55 juta yang meliputi bantuan pelatihan, insentif pelatihan dan insentif pascasurvei.

Baca Juga: Akses Link www.prakerja.go.id untuk Daftar Kartu Prakerja 2022 Online dan Gabung Seleksi Gelombang 33

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x