BSU 2022 Kapan Akan Cair? Ini kata Menaker Terkait Jadwal Pencairan BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta

- 22 Juni 2022, 20:47 WIB
Berikut ini dipaparkan informasi kapan BSU 2022 akan cair dari Menaker terkait pencairan BLT Subsidi Gaji Rp1 juta untuk pekerja.
Berikut ini dipaparkan informasi kapan BSU 2022 akan cair dari Menaker terkait pencairan BLT Subsidi Gaji Rp1 juta untuk pekerja. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id.

PR DEPOK – BSU 2022 kapan akan cair? Ini kata Menaker terkait pencairan BLT Subsidi Gaji Rp1 juta untuk pekerja. 

Sampai saat ini dana BSU 2022 masih banyak dinantikan pencairannya oleh pekerja, untuk mendapatkan dana BLT Subsidi Gaji Rp1 juta.

Namun hingga sekarang, masih belum ada kepastian dari Menaker Ida Fauziyah terkait pencairan BLT Subsidi Gaji Rp1 juta untuk pekerja penerima bantuan.

Baca Juga: BPUM 2022 Jadi Cair atau Tidak? Simak Info Terbaru dari Kemenkop UKM Terkait Jadwal Pencairan BLT UMKM

Menaker Ida Fauziah menyampaikan jika dana BSU 2022 masih belum bisa dicairkan karena mekanisme pencairannya masih dalam proses dirampungkan.

Hal itu karena Menaker Ida Fauziah ingin pencairan dana BSU 2022 bisa dijalankan dengan tepat, akurat, dan akuntabel, hingga tidak akan terjadi kendala saat dana sudah dicairkan.

“Sekali lagi Pemerintah sangat mengerti dengan kondisi para pekerja atau buruh di Indonesia. Saat ini kami sedang mempersiapkan instrumen kebijakan pelaksanaan BSU tahun 2022,

Baca Juga: Cek Daftar Nama Penerima PKH Tahap 2 di Sini, Bantuan Tunai hingga Rp3 Juta Masih Cair Juni 2022

"dan kami ingin memastikan bahwa subsidi upah ini dapat dijalankan secara tepat, akurat, dan akuntabel. tiga hal itu yang harus kami jaga. Maka dari itu kami membutuhkan waktu,” kata Menaker Ida Fauziyah, sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari Antara News, pada 22 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: ANTARA bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x