PKH Tahap 3 Juli 2022 Cair Tanggal Berapa? Buruan Cek Jadwal dan Nama Penerima BLT Rp3 Juta di Link Ini

- 5 Juli 2022, 17:30 WIB
Pencairan PKH lansia tahap 3 akan dimulai Juli 2022 yang daftar penerimanya bisa dicek melalui situs resmi Kemensos.
Pencairan PKH lansia tahap 3 akan dimulai Juli 2022 yang daftar penerimanya bisa dicek melalui situs resmi Kemensos. /Kemensos

PR DEPOK - Banyak masyarakat yang menanyakan PKH tahap 3 Juli 2022 cair tanggal berapa? Anda bisa cek jadwal hingga nama penerima BLT Rp3 juta di link berikut.

Artikel ini akan mengulas tentang cara cek jadwal dan daftar nama penerima PKH tahap 3 yang cair Juli 2022, simak hingga akhir.

Anda bisa cek jadwal pencairan PKH tahap 3 yang cair Juli 2022 berikut daftar nama penerima BLT Rp3 juta hanya dengan input nama lengkap di link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Jadwal Daftar Ulang PPDB Jateng 2022 Lengkap dengan Link dan Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi

Lewat link resmi Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id, Anda bisa mengecek apakah nama Anda terdaftar sebagai penerima bansos PKH tahap 3 yang akan cair Juli 2022, berikut jadwal pencairan bantuan.

Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu input nama lengkap sesuai KTP, maka bisa cairkan bansos PKH sebesar Rp3 juta dari Kemensos usai login dari cekbansos.kemensos.go.id.

Pemerintah melalui Kemensos masih menyalurkan bansos PKH, yang mana saat ini telah memasuki tahap 3 dalam jadwal pencairan yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Pendaftaran Beasiswa LPDP 2022 Tahap 2 Dibuka, Apa Saja Dokumen yang Harus Disiapkan?

Di tahun 2022 ini, pemerintah telah menyiapkan anggaran yang diambil dari APBN sebesar Rp28,7 triliun guna disalurkan kepada 10 juta KPM yang telah terdata di DTKS sebagai penerima bansos PKH.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x