Tips Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 41, Simak Poin-poin Penting Ini agar Dapat Insentif Rp3,55 Juta

- 14 Agustus 2022, 13:51 WIB
Tips lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 41, Simak poin-poin penting ini agar dapat insentif Rp3,55 juta.
Tips lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 41, Simak poin-poin penting ini agar dapat insentif Rp3,55 juta. /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 41 telah dibuka. Peserta dapat mendaftarkan diri di situs resmi www.prakerja.go.id.

Peserta perlu memperhatikan beberapa poin penting dari Kartu Prakerja agar bisa lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 41.

Syarat dan ketentuan yang berlaku dalam program Kartu Prakerja Gelombang 41 harus peserta penuhi, untuk bisa lolos seleksi.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 41 yang Telah Dibuka, Login www.prakerja.go.id dan Klik 'Gabung' Segera

Beberapa syarat dan ketentuan dalam program Kartu Prakerja Gelombang 41 yang harus dipenuhi oleh peserta, antara lain:

1. WNI berusia 18 tahun ke atas.

2. Tidak sedang menempuh pendidikan formal.

3 . Sedang mencari kerja, pekerja atau buruh yang terkena PHK, atau pekerja atau buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja, seperti pekerja atau buruh yang dirumahkan dan pekerja bukan penerima upah, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil.

Adapun tips lainnya, jika peserta ingin lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 41, peserta harus memastikan bukan sebagai penerima bantuan sosial (bansos) lainnya selama pandemi Covid-19.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 41 Telah Dibuka! Segera Klik 'Gabung' di prakerja.go.id, Ikuti Langkahnya

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x