Info Pencairan BPUM 2022, Login eform.bri.co.id untuk Cek Penerima BLT UMKM Rp600.000

- 9 September 2022, 22:26 WIB
Akses ke eform.bri.co.id untuk Cek Penerima BLT UMKM 2022, BPUM Cair Rp600 Ribu jika Penuhi 6 Syarat Berikut!
Akses ke eform.bri.co.id untuk Cek Penerima BLT UMKM 2022, BPUM Cair Rp600 Ribu jika Penuhi 6 Syarat Berikut! /Tangkap layar eform.bri.co.id

PR DEPOK - Para pelaku usaha yang mempunyai usaha mikro bisa melakukan cek penerima BPUM 2022 atau BLT UMKM secara online dengan login di laman eform.bri.co.id.

Sebab pemerintah rencananya akan menyalurkan kembali BPUM 2022 pada tahun ini kepada para pelaku usaha dengan nominal Rp600.000 per penerima.

Para pelaku usaha yang telah memenuhi syarat sebagai penerima BPUM 2022, bisa memanfaatkan data diri di KTP untuk cek penerima di eform.bri.co.id.

Baca Juga: BLT BBM Tahap 1 Sudah Mulai Disalurkan, Inilah Syarat dan Cara Cek Penerima Online di cekbansos.kemensos.go.id

Apabila sudah terdaftar sebagai penerima BLT UMKM di laman eform.bri.co.id, para pelaku usaha akan memperoleh bantuan dari pemerintah sebesar Rp600.000.

Pelaku usaha yang mempunyai usaha mikro dan memiliki e-KTP dapat melakukan pengecekkan secara online untuk memastikan sudah terdaftar atau belum sebagai penerima BPUM 2022 atau BLT UMKM .

Dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari indonesiabaik.id, masyarakat cukup dengan mengakses laman e-Form BRI untuk bisa mengetahui apakah mereka terdaftar atau tidak.

Berikut cara cek penerima BPUM 2022 atau BLT UMKM dengan mengakses eform.bri.co.id:

Baca Juga: Aset Capai Rp50 Miliar Disita Polisi, Bandar Narkoba dan Pelaku TPPU Ditangkap Bareskrim Polri di Riau

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x