Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 Dibuka? Intip Estimasi Tanggalnya di Sini

- 16 September 2022, 17:45 WIB
Ilustrasi. Simak informasi mengenai estimasi tanggal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dan cara daftar online agar lolos seleksi.
Ilustrasi. Simak informasi mengenai estimasi tanggal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dan cara daftar online agar lolos seleksi. /Instagram/@prakerja.go.id.

PR DEPOK – Kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 akan dibuka? Intip estimasi tanggalnya di sini.

Jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46, saat ini sudah banyak dinantikan oleh para calon peserta.

Lantas, kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 akan dibuka? Simak estimasi tanggalnya berikut ini beserta cara daftar di link prakerja.go.id.

Baca Juga: 5 Cara Mencegah Penyakit Stroke Sejak Dini, Salah Satunya Banyak Berolahraga

Untuk memperkirakan jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46, sebenarnya bisa mengacu pada jadwal buka dan tutup pendaftaran di gelombang sebelumnya.

Pembukaan Kartu Prakerja gelombang baru, biasanya akan dimulai setelah empat hingga 14 hari dari hasil seleksi gelombang sebelumnya dikeluarkan.

Jika mengacu pada pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 yang dibuka pada tanggal 12 September 2022 dan ditutup tanggal 15 September 2022, maka besar kemungkinan jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 akan dibuka antara tanggal 19 hingga 29 September 2022.

Baca Juga: Cara Cek Penerima BSU 2022 secara Online Lewat bsu.kemnaker.go.id dan Cairkan BLT Rp600.000

Adapun untuk bisa menjadi peserta Kartu Prakerja Gelombang 46, calon peserta harus lebih dulu melakukan proses daftar online melalui situs prakerja.go.id, sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com pada Jumat, 16 September 2022.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x