BSU 2022 Tahap 2 Akan Cair, Ini Info Jadwal dari Kemnaker dan Cara Cek Penerima di Link bsu.kemnaker.go.id

- 17 September 2022, 16:47 WIB
Ilustrasi. Simak informasi mengenai pencairan BSU 2022 tahap 2 dari Kemnaker dan cara cek penerima di link bsu.kemnaker.go.id.
Ilustrasi. Simak informasi mengenai pencairan BSU 2022 tahap 2 dari Kemnaker dan cara cek penerima di link bsu.kemnaker.go.id. /ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso.

PR DEPOK – BSU 2022 tahap 2 akan segera cair, simak info jadwal dari Kemnaker dan cara cek penerima di link bsu.kemnaker.go.id.

Pencairan BSU 2022 tahap 2 rupanya sudah mulai direncanakan oleh pihak Kemnaker, untuk segera disalurkan kepada pekerja atau penerima yang memenuhi syarat, dengan cara cek penerima di link bsu.kemnaker.go.id.

Untuk saat ini, menurut keterangan dari Dirjen Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial (PHI dan Jamsos), Indah Anggoro Putri, jadwal penyaluran BSU 2022 tahap 2 berpeluang akan mulai cair pada pekan depan.

Baca Juga: Ditetapkan sebagai Tersangka, Polri Ungkap Motif MAH Terlibat dalam Kasus Hacker Bjorka

“Mudah-mudahan besok kami sudah ada (data penerima), lalu kita padu padankan sehingga bisa disalurkan gelombang lagi, gelombang kedua, Insya Allah di awal minggu depan,” kata Dirjen Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial (PHI dan Jamsos), Indah Anggoro Putri, sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari situs Antara News.

Berikut ini, tahap pengecekan nama penerima BSU 2022 tahap 2, dengan login di link bsu.kemnaker.go.id.

1. Tahap pertama, login di link Kemnaker (bsu.kemnaker.go.id) untuk melakukan proses cek nama penerima BSU 2022 tahap 2.

Baca Juga: Cara Daftar BPUM 2022 Rp600.000 dan Cek Penerima BLT UMKM Pakai NIK KTP di eform.bri.co.id

2. Kemudian daftarkan akun baru jika penerima BSU 2022 tahap 2 belum memiliki akun, agar dapat mengakses situs.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: ANTARA Instagram @kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x