Pekerja Kategori Apa Saja yang Dapat BSU 2022 Tahap 2? Simak Info dan Cara Cek Nama Penerima di Sini

- 17 September 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi. Simak informasi kategori yang bisa dapat dana BSU 2022 tahap 2, dan cara cek nama penerima di link resmi BPJS Ketenagakerjaan.
Ilustrasi. Simak informasi kategori yang bisa dapat dana BSU 2022 tahap 2, dan cara cek nama penerima di link resmi BPJS Ketenagakerjaan. /Pixabay/Ekoanug.

PR DEPOK – Pekerja kategori apa saja yang dapat dana BSU 2022 tahap 2? Simak, berikut info lengkap dan cara cek nama penerima di sini.

Pencairan dana BSU 2022 tahap 2, sudah mulai direncanakan untuk segera dicairkan pada awal pekan depan, kepada pekerja yang sudah terdaftar sebagai kategori penerima.

Kabar terkait pencairan BSU 2022 tahap 2 tersebut, resmi disampaikan oleh Dirjen Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial (PHI dan Jamsos), Indah Anggoro Putri.

Baca Juga: Cara Usul Nama Penerima BLT BBM Rp600.000 pada Aplikasi Cek Bansos, Bisa Menggunakan Ponsel

“Mudah-mudahan besok kami sudah ada (data penerima BSU), lalu kita padu padankan sehingga bisa disalurkan gelombang lagi, gelombang kedua, Insya Allah di awal minggu depan,” kata Dirjen Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial (PHI dan Jamsos), Indah Anggoro Putri, sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari Antara News.

Berikut rincian kategori pekerja yang bisa menjadi penerima BSU 2022 tahap 2, dan cara cek nama penerima di link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Kategori penerima BSU 2022 tahap 2

1. Pekerja sudah resmi terdaftar sebagai Warga Negara Indonesia atau WNI.

Baca Juga: Cara Daftar BLT BBM 2022 Online di Aplikasi Cek Bansos Kemensos agar Mendapatkan Bantuan Rp600.000

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: ANTARA BSU Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x